Monday, September 15, 2008

Logo Versi 5 th solo_radio




Filosofi Logo solo_radio 5 tahun

Solo_radio adalah media yang berkonsep acara Famous, Fit and Fasionable, dan bervisi untuk menyatukan seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan kota solo menjadi kota yang nyaman “Keep Solo Comfort”. Di tahun yang ke lima ini dengan memasuki usia yang semakin dewasa, adalah bentuk kedewasan dan sumbangsih kita serta akuisisi bahwa solo_radio berada di kota solo, yang secara notabene adalah kota budaya. Kota yang memiliki kekayaan tradisi yang kental salah satunya adalah wayang.

Simbol wayang yang diambil adalah tokoh Dewi Srikandi, yaitu perwujudan tokoh pejuang wanita yang menjadi panutan dan suri tauladan prajurit wanita. Ia bertindak sebagai penanggung jawab keselamatan dan keamanan kesatrian Madukara dengan segala isinya. Tokoh yang lembut, bijaksana dan dapat dipercaya.

Sehingga dengan simbol tersebut ilustrasi tangan wayang mewujudkan
1.solo_radio mempresentasikan Kota Solo yang sarat budaya
2.Tokoh wayang yang dimaksud adalah Dewi Srikandi dengan karakternya yaitu selaras dengan visi dan misi solo_radio dalam mengemban CSR (Corporate Sosial Responsibility)
3.Tangan berjari 5 (lima) artinya solo_radio genap 5 tahun pada tanggal 9 September 2008

Dan ditahun ke lima ini dengan slogan “GIVE ME FIVE” adalah Ungkapan kesuksesan gaya barat (amerika) dipakai juga oleh solo_radio artinya solo_radio kendati peduli akan budaya bangsa, tapi juga “open mind” dan menggunakan budaya bangsa lain yang baik.
Salam sejahtera menunjukkan solo_radio tetap ramah pada seluruh elemen masyarakat kendati sudah menjadi representasi kota Solo

Five = Lima tahun
9 September 2003 – 9 september 2008
Sehingga di tahun ke lima adalah merupakan wujud dari solo_radio yang solo banget dan bersemangat, berhasil dan sejahtera.
Keep Solo Comfort

No comments:

Post a Comment