Sunday, September 14, 2008

Anniversary solo_radio - GIVE ME FIVE....



yups....
give me five...solo_radio ulang tahun yang ke lima. kali ini ulang tahun soloradio bertepatan dengan bulan ramadhn, di tanggal 9 septeber 2008, kali ini solo_radio mengusung judul "Nga-5o Barnitas" ngabuburit sore bareng komunitas....
masih juga dalam peringatan hari olahraga nasional....
acara bday solo_radio dikemas bersama pemkot solo dengan mendatangkan 900 anak panti asuhan dan 330 komunitas motor, mobil dan atlit nasional Septi Mende dan Putri sebagai juara Solo Open. rame dan semuanya kumpul dilapangan tennis manahan yang sekarang sudah disulap bagus dengan standart international.

selamat hari olahraga nasional septi mende dan pak wawali dan selaat ulang tahun solo_radio dan selamat berbuka puasa adik-adik dari panti asuhan.

deretan konvoy ngabuburit dari temen2 komuitas mobil dan motor solo_radio mengawal pandawa lima yang dengan gagahnya berada di barisan depan. mstage sebagai awal pembuka jalan dengan woro-woro dan lagu - lagu islam nya sangat menarik perhatian para pengendara di sepanjang jalan slamet riyadi gladag dan gladag.

urut - urutan konvoi berhenti di 5 titik untuk lebih memaknai tema bulan ramadhan "Nikat nya berbagi" di 5 titik ini solo_radio, pandawa lima dan perwakilan dari komunitas mobil & motor memberikan simbolis bingkisan sembako kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Solo, penjaga palang kereta api Purwosari, Kantor Polisi Wilayah, Rumah Sakit&masjid dan yang terakhir adalah Dinas Pemadam Kebakaran Kota Solo. mereka adalah wakil2 dari masyakarakt dan petugas2 yang punya jasa besar ke masyakarat.
"terima kasih ya pak...." seruan komunitas untuk beliau - beliau nya....

dan setelah urutan konvoi keliling kota, bergars finish di lapangan tennis manahan disana sudah ada 900 anak panti asuhan ang duduk rapi menonton pertandingan tennis wakil walikota dengan septi mende melawan General Manager solo_radio dengan putri.

setelah exhibitions selesai tibalah saat nya bapak ustad memberikan kultum nya. setelah itu acara utama adalah pemotongan 5 tumpeng yang dibrikan kepada perwakilan dari masyarakat olahraga, perwakilan dari panti asuhan, ustad, komunitas dan solo_radio.....

yuaa......happy b day solo_radio yang ke lima
semoga tambah sukses dan keep solo comfort selalu...
dan juga selamat hari olahraga nasional......

No comments:

Post a Comment