Sunday, August 24, 2008

meet & greet pemain "asoy geboy"







Banyak yang bilang kota jakarta itu bisa bikin kita sukses dan bisa lebih sejahtera...tapi apa iya?

nah...di film asoy geboy yang dikemas dengan sajian komedi, dan diproduksi oleh MD Enterteiment menggambarkan kalo hidup di kota jakarta tu ga gampang.
sekilas cerita yang disampaikan hendry remond, AA' Jimmy dan Indah Kalalo saat meet & Great Asoy Geboy, di Lantai 3 SGM tanggal 24 Agustus 2008.

Acara nya cukup bikin panik team keamanan mall karena jumlah penonton melebihi perkiraan. heboh banget...sampai2 MC acara si Ramon ketakutan untuk balik lagi kepanggung, karena beberapa penonton mulai menarik-narik dan menjambak rambutnya (weeiikkk....)
indah kalalo dan AA jimmi keluar setelah perform dari modern dance dan fashion dance dari X8 tampil. bincang2 dan tanya jawab berlangsung kurang lebih selama 30 menit, setelah itu kembali fashions dance dengan tampilan koleksi X8 yang lain, dan menjelang berakhirnya acara perform dari Nyiur melambai cukup bikin penonton semakin betah di area stage. konyol abis juga...

acara yang dimulai pukul 2 siang berakhir sesuai rondown pukul 4 sore, itu pun penonton masih betah diarea panggung...
mereka masih berharap raffi ahmad dateng ke area panggung, yah....raffi ahmad memang jadi salah satu pemeran nya tapi sayang, dia memang ga ikut meet & greet nya ke solo.

sukses buat team cozy, dan 2 heros nya "agus dan dimas" hingga acara berlangsung dan pihak MD Enterteiment dan sponsor "X8" menderita kepuasan...
asoy geboy deh...
tetep keep solo comfort aja :)
karena kejam nya ibu tiri masih lebih kejam dari Ibu Kota

No comments:

Post a Comment